Rilis Website PP Darul Ulum

admin 19-07-2023 226

Aplikasi pesantren digital merupakan perkembangan teknologi pesantren di zaman yang berkembang semakin pesat dari waktu ke waktu. Perkembangan tersebut terjadi dan diupayakan tentunya untuk mempermudah kehidupan manusia dalam aktivitas sehari-hari. Apalagi sekarang ini banyak pendaftar santri berasal dari luar kota maupun provinsi.

Hampir setiap hari ada aplikasi baru yang muncul baik berbasis web maupun mobile. Semua pihak, baik dari individu maupun lembaga tertentu juga merasa perlu aplikasi atau website yang dapat mempermudah pekerjaan individu maupun pekerjaan dari lembaga. Keadaan ini juga terjadi dalam satuan pendidikan islam yang ada di indonesia yaitu seperti PESANTREN. 

PESANTREN yang dikenal sebagai lembaga pendidikan islam masih banyak yang menggunakan metode tradisional dalam proses mengajar dan pengelolaan administrasinya. Tetapi tidak sedikit pula yang mulai beralih menggunakan aplikasi pesantren digital dan mengikuti perkembangan teknologi di era ini.

Aplikasi Pesantren Digital memberikan banyak solusi yang sering menjadi masalah manajemen di pondok pesantren. Mulai dari digitalisasi bagi manajemen, administrasi, hingga keuangan di lingkungan pesantren.

Menilik dari sumber-sumber di dunia maya, mulai banyak pesantren yang sudah sadar digital. Pesantren itu sudah beralih dari metode manual ke metode otomatis dengan menggunakan aplikasi. Setiap aplikasi mobile maupun aplikasi website memiliki layanan dan keunggulan masing – masing. Salah satu rilis aplikasi pesantren digital yang dapat digunakan pesantren kami adalah aplikasi AUDIPP DARUL ULUM TANGGAMUS


     







Pencarian

Tentang kami

diprakarsai berdirinya oleh KH. Abdul Ghofur dan KH. Syamsuddin yang juga merupakan Muassis pendiri Yayasan Pendidikan Islam Mamba'ul Ulum Margoyoso. berdiri dengan akta notaris NOMOR 17 TANGGAL 05 AGUSTUS 2016 Oleh MOHAMMAD REZA, S.H dengan Pengesah
Selengkapnya

Lokasi

Pondok Pesantren Darul Ulum Margoyoso


Aplikasi Administrasi Dan Uang Digital Santri

Sosmed